Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 27 Agustus 2009

Al-Qur'an Di Akhir Zaman

Apa saja penyakit ahli kitab dimasa dahulu sampai saat ini? yaitu mereka menjual ayat-ayat Allah dengan harga yang murah ini sesuai dalam Qs albaqoroh ;42 "Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu {43}, sedang kamu mengetahui[2:42] ". Apabila ada orang memalsukan ayat alquran karena mengejar kepentingan sendiri, mereka mungkin akan dapat milyaran tapi ini tidak akan kekal. karena itu kata imam ali Sa akan ada orang yang dizaman itu tidak mau mendengar alquran ketika didengengungkan tapi hanya diam saja, memalsukan ayat alquran disini artinya adalah menafsirkan ayat alquran seenaknya sendiri alquran dipaksa untuk menuruti dia Alquran bukan jadi imam tapi jadi makmun.

Dalam alquran ada hukum Allah maka ia pasti akan menghalalkan yang haram dari hukum Allah, karena yang berhak mengatakan yang halal atau yang haram adalah Allah, mereka pasti tidak akan beruntung didunia apalagi akhirat, lalu mengapa mereka berkelakuan begitu? mereka itu hanya mengejar kenikmatan yang kecil tapi dibelakangnya ada azab Allah yg pedih. Orang yang menukar ayat Allah pasti rugi.

Alquran kadang-kadang menjadi sangat asing kalau dibaca padahal paling cuman 5 menit orang-orang tidak nafsu lagi mendengar bacaannya, padahal mendengarkan saja akan mendapat pahala tapi kalau ada hal lain, misalnya pelawak maka ia akan konsen dan tidak akan akan berbicara apa-apa dengan khusuknya mereka mendengarkan kalau ada yang berbicara sendiri pasti dimarahi berbeda ketika ayat alquran di dengungkan, padahal rosul ketika menerima Alquran ini meski musim dingin beliau SAW sampai berkeringat dan apabila Alquran ini diturunkan ke gunung akan hancur.

Orang yang membaca alquran ini ada bermacam-macam golongan;
1 Ada yang membaca dan mempratikkan semua isi kandungan Alquran dan ini yang diharuskan.

2 Ada juga ada orang yang membaca hanya untuk mencari harta dan untuk kehidupannya.

3 Ada yang cuman hanya memperhatikan cuma huruf, tajwidnya saja ini benar tapikan tidak cuman membaca saja tapi mereka tidak mempraktikan apa kandungan Alquran dan mencampakan semua ketentuan Alquran.

4 Ada orang yang membaca alquran ini untuk menjadi obat penyakit hatinya karena alquran ini merupakan obat. Dan yang sukses adalah yang nomor 1 saja.

Zaman ketika Alquran sudah diputar bailikan yang hanya untuk kepentingan pribadinya bisa menyebabkan otak manusia terbalik, sesuatu yang baik itu sudah asing dan sesuatu yang buruk jadi lumprah kalau kita mau berfikir ini terjadi pada zaman kita, kalau penipu di anggap pandai dan lihai semua campur aduk, orang jujur ditertawakan pembohong dianggap lihai dan pandai, apabila datang suatu zaman yang makruf sudah tidak didengengungkan lagi dan yang mungkar tidak dicegah maka akan jadi asing sesuatu yang hak itu akhirnya yang terjadi adalah hal-hal yang aneh dan membuat orang jijik terhadap islam kita.

Narasumber ;
- Sentuhan Qolbu Bersama Habib Muhammad bin Alwi Pasuruhan
- www.pasfmpati.com
- www.jkmhal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar